BLOGGER TEMPLATES - TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, June 16, 2009

Virus Gadungan

Pas hari iku aku nganggur di Lab kom sekolah trus aku ngejahilin temen''ku dengan virus gadungan yang pernah aku baca di sebuah blog. Efek dari virus gadungan ini tidak akan merusak system yang ada pada komputer kita, efek dari virus gadungan ini yaitu windows akan mengeluarkan message box yang berisi tentang kata'' konyol yang kita buat untuk menjahili teman'' kita.

Ketika aku sudah mengetikkan kodenya trus aku jalanin virus gadungan itu, hasilnya temenku pun Bilang "Jan*** komputer kakean virus C*k" dalam hati tertawa karena temanq terkena jebakan virus gadungan ku. Bagi temen'' yang pingin tau mantra nya :

1. Buka Notepad
2. Ketikkan mantra ini (copy paste juga bisa) : lol=msgbox ("Warning a virus has been detected on your PC. Press YES to format your hard disk now or press NO to format your hard disk after system reboot",20,"Warning")
3. Save virus gadungan ini ke dalam directory ato dekstop dengan format .vbs dengan nama yang menarik, misal "Miyabi-part02.vbs"
4. Selesai ...


*virus gadungan ini juga bisa dirubah kalimatnya sesuka temen'', seperti "Aku ganteng ga, jika ganteng klik yes jika tidak klik no"


Yups, mungkin virus gadungan ini bisa membuat waktu luang kita di Lab skolah dengan mengerjai temen'' kita seperti yang aku lakukan ..